Tuesday, November 19, 2019
Home > Lifestyle > Tips Pilih Tas Ransel Wanita Kekinian dan Rekomendasi Pilihannya

Tips Pilih Tas Ransel Wanita Kekinian dan Rekomendasi Pilihannya

Tas Ransel Wanita

Memilih tas bermerek memang lebih menarik bagi wanita. Namun, kebanyakan wanita juga tak hanya memandang merek tas saja, melainkan kebutuhan mereka akan tas tersebut. Tas ransel wanita mungkin jarang digunakan untuk gaya-gayaan. Namun, tas ini juga banyak dicari karena banyak hal. Anda butuh tas ransel terbaik? Ini tips memilihnya!

  1. Perhatikan Kualitas Bukan Model

Salah satu tips yang bisa Anda terapkan dalam membeli tas ransel adalah dengan memperhatikan kualitas, bukan modelnya. Sebab, tas ransel yang berkualitas bisa digunakan lebih lama. Jangan tertarik dengan embel-embel diskon besar dengan model dan warna yang menarik perhatian, sebab belum tentu kualitas tas tersebut bagus.

Bukan berarti Anda tak boleh memilih tas yang sedang diskon, boleh. Tapi, tetap pastikan kualitasnya bagus dengan mengecek bahan yang digunakan, jahitan dan resleting atau pembukanya. Jangan sampai Anda membeli tas dengan harga murah namun hanya bisa dipakai seminggu hingga sebulan saja.

  1. Pertimbangkan Brand

Tak ada salahnya mempertimbangkan merek tas juga. Tas bermerek harganya memang cukup mahal. Namun, harga yang dikenakan sebenarnya sebanding dengan kualitas yang didapat. Menggunakan tas bermerek meski tas ransel wanita juga bisa membuat Anda lebih percaya diri dan membuat Anda berkelas di mata orang lain.

Meski ada baiknya mempertimbangkan merek, tak ada salahnya Anda mempertimbangkan merek dalam negeri juga. Kualitasnya tak kalah baiknya, kok! Salah satu yang bisa dipilih adalah Palomino. Tas dari merek ini terbuat dari bahan terbaik dengan model beragam termasuk untuk tas ranselnya.

  1. Ukuran

Sebaiknya, Anda perhatikan juga ukuran tas yang dibeli. Dengan begitu, Anda bisa lebih nyaman tatkala menggunakan tas tersebut. Pilihlah tas yang tak terlalu besar agar Anda tak terlalu berat dan terlihat kecil ketika menggunakan tas ransel tersebut. Tapi, jangan juga terlalu kecil karena barang yang bisa disimpan sangat terbatas.

Rekomendasi Tas Ransel Terbaik dari Palomino

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, merek dalam negeri seperti Palomino juga tak ada salahnya dilirik bila Anda mau mencari tas berkualitas namun harganya cukup terjangkau. Ada banyak pilihan tas ransel dari Palomino yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah Palomino Dimora.

Tas yang satu ini bisa memberikan tampilan yang cukup glamor pada diri Anda. Warnanya yang merah menyala sangat cocok digunakan untuk Anda yang mau tampil gaya dan jadi pusat perhatian. Tas ini hadir dengan model flap magnetic dengan kantong depan yang dilengkapi resleting dan dua buah kantong slot pada bagian samping.

Sedangkan di bagian dalam tas, Anda juga bisa menemukan stau buah kantong resleting. Tas yang satu ini sangat fungsional untuk menyimpan berbagai barang karena ukurannya yang cukup santai. Anda bisa memadukannya dengan gaya busana santai untuk tampilan yang lebih maksimal.

Selain itu, Anda juga bisa pilih Palomino Vionara saja. Tas ini hadir dengan warna hitam mengkilap yang bisa membuat Anda terlihat dewasa dan elegan. Terbuat dari bahan kulit sintetis, tas ini cukup praktis digunakan di berbagai kegiatan mulai dari acara santai hingga pergi ke kantor.

Meski tas ransel wanita tak digunakan untuk gaya-gayaan seperti kebanyakan model tas lainnya. Namun, tentunya Anda harus memilihnya dengan benar agar bisa mendapatkan yang terbaik. Palomino, adalah salah satu merek tas lokal yang kualitasnya tak kalah dari merek luar negeri dan banyak pilihan tas ransel yang bisa Anda pilih.