Wednesday, August 21, 2019
Home > Others > Ternyata Inilah Perbedaan Spesifikasi Motor Honda Vario 110 eSP CBS ISS Advance

Ternyata Inilah Perbedaan Spesifikasi Motor Honda Vario 110 eSP CBS ISS Advance

Motor Honda Vario 110 eSP CBS ISS Advance

Vario eSp 110 merupakan seri matic dari Honda yang memiliki beberapa varian berbeda. Bukan hanya dari segi warna atau stripingnya, Vario eSP 110 dibuat dengan fitur teknologi yang berbeda satu sama lain sehingga membuat harga jualnya juga berbeda. Salah satu dari varian tersebut adalah motor honda Vario 110 eSP cbs iss advance yang merupakan varian paling mahal. Varian lainnya adalah varian CBS, CBS advance, dan CBS ISS. Untuk varian paling mahal yaitu Vario 110 esp cbs iss advance dijual dengan kisaran harga Rp. 17 jutaan. Mau tahu apa saja perbedaan dari keempat varian motor matic vario 110 esp ini? Berikut adalah uraiannya.

Untuk varian dengan tambahan nama advanced di belakangnya, memiliki perbedaan pada warna atau cat body motor dibandingkan varian lainnya. memiliki emblem balutan bodi dengan warna mate atau abu-abu yang identik dengan matic kelas diatasnya yaitu Vario 125. Dengan begitu Vario esp 110 Advance Anda akan tampil lebih menarik dan klasik. Selain itu, teknologi yang di tanamkan Honda pada seri CBS ISS Advance sama dengan pada seri CBS ISS normalnya.

Berikut ini adalah beberapa spesifikasi bagi Anda yang ingin mengetahui selengkapnya apa saja yang akan dimiliki saat membeli motor honda Vario 110 eSP cbs iss advance:

  1. Mesin bertenaga 110 cc yang kuat dan handal untuk kegiatan sehari-hari.
  2. Mesin dengan teknologi PGM FI yang semakin irit bahan bakar. Dengan 1 liter bahan bakaran seri matic honda ini mampu dikendarai hingga jarak 57 km.
  3. Body yang lebih ramping dibandingkan dengan Vario 125 sehingga lebih mudah melakukan manufer-manufer di jalan raya. Dengan body yang lebih ramping, motor juga akan terasa lebih ringan sehingga cocok digunakan untuk para wanita.
  4. Dengan combi brake system yang menyeimbangkan antara pengereman depan dan belakang untuk perjalanan yang lebih aman.
  5. Idling stop system akan membuat motor Anda lebih hemat bahan bakar karena dapat mematikan mesin saat tidak dijalankan lebih dari 3 detik. Mesin akan mati sehingga Anda tidak membuang-buang bensin percuma. Jika ingin menjalankannya lagi cukup tarik tuas gas maka mesin akan menyala otomatis.
  6. Ban tubeless untuk lebih stabil di jalan raya dengan kecepatan tinggi.

Dengan berbagai kelebihan dan spesifikasinya tersebut tak heran jika Honda menjualnya dengan harga Rp. 17 jutaan tunai. Jika Anda ingin memilikinya dengan cara kredit yang lebih terjangkau, Anda bisa menggunakan situs penjualan motor Moladin yang dapat melayani pembelian secara kredit dengan uang muka ringan. Dapatkan motor honda Vario 110 eSP cbs iss advance dengan cat yang keren secara mudah dan cepat di Moladin saja.