Thursday, December 12, 2019
Home > Property > Sewa Apartemen untuk Pekerja Kantoran? Co Living YukStay Jawabannya

Sewa Apartemen untuk Pekerja Kantoran? Co Living YukStay Jawabannya

Sewa Apartemen untuk Pekerja Kantoran? Co Living YukStay Jawabannya

Memilih hunian terkadang gampang-gampang susah. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan sebelumnya dari mulai budget, lokasi strategis, hingga fasilitas yang diperlukan selama tinggal. Ketika Kamu baru saja bekerja menjadi pekerja kantoran di daerah Jabodetabek, terkadang untuk membeli hunian tentu memakan biaya yang besar. Oleh karena itu, menyewa apartemen tentu merupakan solusi terbaik.

Kamu bisa memilih model sewa apartemen co living agar biaya sewa bisa menjadi lebih murah. Konsep hunian co living kini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi kaum milenial karena menawarkan solusi hunian ala apartemen namun biaya ala kos-kosan biasa. Jika Kamu ingin mencari apartemen di daerah Jabodetabek, maka ada beberapa hal yang perlu Kamu pertimbangkan sebelumnya.

Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Menyewa Apartemen Co Living

YukStay.com bisa menjadi solusi bagi Kamu yang ingin mencari hunian terjangkau namun di lokasi strategis di pusat kota. Meski Kamu belum pernah ke daerah Jabodetabek yang merupakan daerah bisnis utama negeri ini, kehadiran YukStay akan sangat membantumu mencari hunian terbaik dengan konsep co living.

  1. Perhatikan Lokasi Apartemen

Hal pertama yang sangat penting adalah lokasi. Bahkan, bisa dibilang ketika mencari lokasi hunian, hal pertama yang akan ditanyakan adalah dimana lokasi bangunan tersebut. Terkait harga, fasilitas dan sebagainya baru kita tanyakan kemudian. Bagi Kamu yang mencari hunian di daerah Jabodetabek, mendapatkan hunian dekat kantor sangatlah penting. Apalagi Kamu tinggal di daerah yang sangat macet dengan biaya transportasi yang tak murah.

  1. Biaya Sewa

Setelah mendapatkan apartemen yang lokasinya paling dekat dengan kantor, Kamu tentu akan menanyakan harga sewa bukan? Harga sewa ini tentu harus disesuaikan dengan budget bulanan Kamu. Meski tinggal di daerah bisnis utama, bukan berarti harga sewa yang Kamu peroleh akan sangat mahal. Kamu bisa saja mendapatkan harga sewa apartemen di kisaran Rp 1 sampai Rp 2 jutaan.

Di Yuk Stay Kamu bisa mensortir harga sewa apartemen sesuai budget yang Kamu anggarkan. Pada bagian atas website terdapat tulisan harga yang bisa Kamu atur.

  1. Fasilitas yang Ditawarkan Apartemen

Ada dua fasilitas yang Kamu dapatkan dengan memilih hunian di apartemen. Fasilitas pertama yang harus dilihat tentu fasilitas di dalam kamar. Kamu harus melihat berapa ukuran luas unitnya mengingat Kamu akan menempatinya bersama teman. Kamu juga harus melihat perabotan apa saja yang sudah diberikan di dalam unitnya. Apakah ada kulkas, sofa, televisi, wifi dan banyak lainnya. Sementara untuk fasilitas di luar apartemen adalah parkir, gym ataupun kolam renang dan masih banyak lainnya.

  1. Keamanan

Faktor keamanan menjadi salah satu keuntungan yang bisa Kamu peroleh jika tinggal di lingkungan apartemen. Beberapa fasilitas keamanan seperti CCTV dan penjaga keamanan 24 jam menjadi salah satu hal yang Kamu harus perhatikan.

  1. Perawatan Apartemen

Beberapa apartemen akan memberikan pelayanan maksimal kepada penghuninya termasuk perawatan apartemen. Biasanya Kamu akan memperoleh jasa cleaning service yang akan membersihkan seluruh lingkungan apartemen. Sementara untuk bersih-bersih kamar Kamu bisa bertanya apakah ada jasa perawatan dalam unit dan berapa biayanya.

Dengan mencari dan menyewa apartemen melalui YukStay, Kamu bahkan tidak perlu survey apartemen secara langsung. Seluruh kualitas apartemen sudah terjamin. YukStay akan menjamin bahwa apartemen yang disewakan dalam kondisi terbaik dan bersih. Selain itu, Kamu juga bisa melihat langsung kondisi apartemen agar lebih yakin.