Monday, June 18, 2018
Home > Others > Rekomendasi Baju Gamis Wanita Modern yang Membuat Penampilan Anda Semakin Cantik

Rekomendasi Baju Gamis Wanita Modern yang Membuat Penampilan Anda Semakin Cantik

Rekomendasi Baju Gamis Wanita Modern

Sekarang ini baju gamis wanita modern yang sedang menjadi trend adalah gamis sederhana. Gamis ini tidak memiliki banyak hiasan dan layer. Gamis sederhana ini malah memberi kesan yang sangat elegan untuk Anda yang ingin menggunakannya. Memadukan gamis dan hijab yang tepat, pilihan warna yang tepat dan desain yang simpel membuat Anda menjadi terlihat lebih elegan. Apalagi pakaian dengan banyak layer bertumpuk kurang tepat digunakan setiap hari.

Tanpa disadari, sebenarnya pangsa pasar gamis di Indonesia begitu besar. Wajar karena mayoritas agama yang berada di negara kita adalah Islam. Bila Anda ingin menggunakan gamis yang tepat, usahakan memilih gamis longgar serta tidak membentuk lekukan tubuh. Bahannya pun juga tak transparan. Jangan takut tertinggal mode, karena sekarang ini sudah banyak produsen baju dan desainer yang menciptakan pakaian gamis yang lebih trendi, Anda akan menjadi lebih cantik dan fashionable.

Ada beberapa tips memilih baju gamis wanita modernPertama, pilih yang sesuai dengan syariat agama. Budaya Indonesia merupakan budaya yang begitu tinggi menjunjung etika serta kesopanan. Ditambah dengan syariat Islam yang ditujukan sebagai penutup tubuh wanita dan dengan tujuan sebagai penjaga kesopanan. Sehingga jika Anda ingin menutup aurat, kesopanan harus Anda jaga dengan baik. menggunakan baju yang ketat, sedangkan kepala ditutup dengan hijab berarti tidak sesuai syariat serta etika kesopanan. Pakaian tersebut terlalu seksi. Jika lekuk tergambar sempurna sudah pasti ikut kurang tepat.

Kedua, menyesuaikannya dengan ukuran. Gunakan pakaian yang sesuai ukuran Anda. Hindari menggunakan pakaian yang terlalu kecil karena bisa membuat Anda kurang leluasa bergerak. Pakaian yang terlalu kecil juga bisa berpengaruh buruk untuk kulit. Selain pakaian yang terlalu kecil, jangan menggunakan pakaian yang terlalu besar. Pakaian terlalu besar malah membuat Anda menjadi kurang menarik. pakaian yang lebih pas adalah pakaian yang sesuai dengan ukuran tubuh.

Ketiga, sesuaikan dengan kegiatan yang akan Anda hadiri. Baju gamis sudah pasti harus disesuaikan dengan kegiatan yang nantinya Anda lakukan. Untuk kegiatan berkumpul bersama teman, lebih baik jangan menggunakan pakaian yang ribet atau banyak pernak-pernik, sedangkan untuk pergi ke pesta, Anda dapat menggunakan gamis yang lebih banyak hiasan dan warna yang berkilauan.

Berikut ini baju gamis wanita modern yang bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi, antara lain:

  • Peplum dress. Peplum dress merupakan pakaian yang membentuk rok di pinggang. Sebenarnya pakaian ini di tahun 80-an sudah sangat terkenal, tetapi setelah itu tidak terlihat lagi digunakan. Kemudian saat era gamis mewabah, banyak yang menggunakan peplum dress ini, peplum dress merupakan pilihan tepat untuk Anda yang memiliki tubuh kurus agar terlihat berisi,
  • Flare maxi dress. Jenis pakaian ini adalah rok melebar. Pakaian ini dapat digunakan di berbagai macam situasi entah situasi yang berkesan formal atau pun non formal. Aksen tali yang berada di bagian perut bisa membuat Anda menjadi semakin ramping. Beberapa jenis maxi ini seperti maxi tanpa lengan, maxi bermotif dan yang lainnya,
  • Dress bertumpuk. Dress yang menumpuk terdiri dari berbagai layer dan sering dipergunakan untuk memberikan kesan mewah bagi perempuan yang menggunakan hijab. Dress tumpuk ini biasanya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau,
  • Coat gamis. Padu padan gamis coat dengan jilbab juga menjadi pilihan populer sekarang ini. pakaian ini dibuat dari bahan katun sehingga Anda cocok menggunakannya ketika musim panas.