Saturday, October 24, 2020
Home > Health > Pilih Susu Cair untuk Anak Sesuai Usia dan Kebutuhan Nutrisi

Pilih Susu Cair untuk Anak Sesuai Usia dan Kebutuhan Nutrisi

Pilih Susu Cair untuk Anak Sesuai Usia dan Kebutuhan Nutrisi

Bunda pasti ingin memberikan yang terbaik untuk si kecil. Mengapa tidak mulai memberikan susu cair yang tepat untuk mereka. Memang ada beragam bentuk susu yang ditawarkan saat ini. Tetapi, apakah Bunda tak ingin memberikan si kecil susu cair? Bunda bisa berikan susu cair anak chil go untuk generasi emas Indonesia.

Susu cair chil go, memiliki kandungan yang baik untuk tubuh anak dan aman untuk dikonsumsi anak-anak berumur 1-12 tahun.

Pemilihan susu cair sesuai dengan usia si kecil

Bunda harus tahu bahwa berbagai merk susu, banyak dijual bebas di pasaran. Tetapi, berbeda terbalik dengan susu cair loh Bunda. Termasuk morinaga, yang memberikan patokan batasan usia pengguna dari susu cair untuk si kecil.

Sudah banyak bunda yang tahu bahwa perlu sekali untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Termasuk juga penggunaan susu cair, yang cocok juga untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Sebagai Bunda ketika memilih susu cair yang cocok untuk anak, bisa terlebih dahulu memperhatikan nutrisi yang ada di dalam susu cair tersebut.

Keunggulan dari penggunaan susu cair untuk si kecil yaitu nutrisi yang ada di dalamnya, tidak akan terbuang pada saat proses pengepakan. Jadi, aman untuk memenuhi kebutuhan si kecil akan nutrisi yang cukup baik.

Perhatikan kembali yah Bunda, walaupun keunggulan dari susu cair nutrisi di dalamnya akan tetap terjaga. Pastikan bahwa susu cair yang dikonsumsi oleh si kecil, sudah sangat sesuai dengan usia mereka. Bunda bisa mendapatkan susu cair untuk si kecil berusia 1 sampai 12 tahun, hanya di morinaga chil go.

Nutrisi susu cair yang akan mempengaruhi kesehatan dan kecerdasan anak

Tenang saja Bunda, ingin mendapatkan susu cair yang bagus untuk kesehatan dan kecerdasan anak? Bunda bisa mendapatkannya hanya di susu cair morinaga chil go.

Apakah Bunda sudah mengetahui nutrisi di dalamnya, yang akan mempengaruhi kesehatan dan kecerdasan anak? Inilah nutrisi yang mempengaruhi kesehatan dan kecerdasan anak, diantaranya sebagai berikut:

  • Kolin dan inositol

Bunda harus tahu bahwa kolin merupakan kandungan yang ada di dalam susu cair yang hampir serupa dengan vitamin B. Tak hanya itu loh, Bunda wajib tahu bahwa manfaat menggunakan kolin di dalam susu cair akan mempengaruhi nutrisi otak anak. Peran dari kolin adalah menjaga fungsi otak agar berjalan dengan baik.

Sedangkan, inositol adalah vitamin B8. Dengan mengkonsumsi inositol, maka permasalahan yang mampu menyerang otak akan berpotensi rendah loh Bunda.

  • Vitamin B kompleks, zat besi, dan yodium

Bunda harus tahu bahwa vitamin dan mineral ini sangat dibutuhkan oleh si kecil. Kandungan nutrisi yang ada di dalam susu cair ini digunakan untuk memberikan stimulasi pada sistem saraf dan konsentrasi otak si kecil.

Bagaimana Bunda? Pastinya kandungan susu cair yang ada di dalam morinaga chil go sangat berguna untuk mengembangkan kesehatan dan kecerdasan otak Anak. Bunda jangan sampai salah pilih untuk memberikan si kecil susu cair loh. Berbahaya jika Bunda memberikan susu cair yang tidak sesuai dengan kondisi dari anak.

Bukannya malah baik untuk kondisi tubuh anak. Ketika Bunda salah memilih susu cair yang tidak sesuai dengan kondisi dan usia anak, malah akan memberikan dampak membahayakan tubuh si kecil. Mulai sekarang Bunda harus teliti untuk memilih susu cair anak.