Thursday, November 23, 2017
Home > Traveling > Perhatikan 4 Hal ini Apabila Anda Pergi Ke Negara Mesir (Egypt) Untuk Traveling

Perhatikan 4 Hal ini Apabila Anda Pergi Ke Negara Mesir (Egypt) Untuk Traveling

Pergi Ke Negara Mesir (Egypt) Untuk Traveling

Apabila anda merasa bosan karena terlalu sering liburan ke Negara-negara eropa, mungkin anda bisa mencoba pergi ke Negara mesir (Egypt) untuk traveling. Di Negara mesir, anda bisa mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang sangat popular, seperti sejarah mesir kuno dan sejarah peradaban islam.

Meskipun mesir terkenal dengan destinasi wisata sejarahnya, bukan berarti anda tidak bisa menemukan destinasi wisata menarik lainnya seperti wisata belanja, wisata hiburan dan sebagainya. Ada banyak sekali destinasi wisata pilihan ketika anda berlibur ke Negara mesir, dan tentunya destinasi tersebut akan meyempurnakan waktu liburan anda.

Nah, apabila anda memiliki rencana untuk pergi ke Negara mesir (Egypt) untuk traveling atau liburan, berikut 4 hal yang perlu anda perhatikan.

  1. Makanan

Bagi anda yang kurang cocok dengan makanan mesir, anda tidak usah khawatir. Sebab, di mesir ada banyak sekali warung makan Indonesia yang menyediakan kuliner khas Indonesia seperti soto kudus, mie ayam, tempe, ayam penyet, soto betawi, bakso dan lain sebagainya.

  1. Transportasi

Ketika anda berkunjung ke kota mesir yaitu kairo, anda bisa menggunakan beragam jenis transportasi yang ada. Mulai dari transportasi berupa taxi, metro, bus hingga rental car tersedia lengkap di mesir. Jadi anda tidak perlu bingung maupun khawatir ketika traveling ke mesir. Rental car sepertinya masih menjadi transportasi yang paling aman meskipun harganya sedikit lebih mahal.

  1. Koneksi Internet

Saat Pergi ke negara Mesir (Egypt ), tentu anda ingin mencari informasi dengan cepat melalui internet bukan. Nah, supaya kebutuhan koneksi internet di luar negeri khususnya mesir terpenuhi dengan baik, anda bisa menyewa layanan internet atau Wifi di HTTPS://WWW.PASSPOD.ID. Dibandingkan dengan beberapa layanan sewa Wifi yang ada, Passpod.id memiliki beberapa kelebihan diantaranya koneksi internet yang cepat & stabil, ukurannya yang kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana, harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan roaming, mampu digunakan di 60 negara lebih, dan lain-lain.

  1. Musim / Iklim

Mesir sendiri merupakan Negara yang memiliki 3 musim yaitu musim panas, dingin dan semi. Nah, waktu yang tepat untuk berlibur kemesir adalah saat musim dingin atau semi.

Nah, dengan memperhatikan 4 hal diatas, maka acara anda untuk Pergi ke negara Mesir (Egypt) dapat berjalan dengan lebih lancar dan tentunya mengasyikkan.