Friday, June 5, 2020
Home > Health > Mengintip Metode Kecantikan Berbeda dari Dr Kun Jayanata

Mengintip Metode Kecantikan Berbeda dari Dr Kun Jayanata

Mengintip Metode Kecantikan Berbeda dari Dr Kun Jayanata

Dr Kun Jayanata termasuk deretan dokter spesialis kulit serta kecantikan yang akhir-akhir ini sering kali dibicarakan. Namanya ramai sering kali muncul dalam ragam review metode perawatan kulit. Membuka klinik di Jakarta dan sudah berhasil menangani setiap keluhan pasien secara maksimal. Bahkan salah satu youtuber Indonesia juga pernah melakukan peliputan mengenai beliau. Bahkan dari beberapa sumber tergambar bahwa metode yang dilakukan oleh dokter spesialis tersebut berbeda dari kebanyakan profesional kecantikan lain. Dimana ia tidak menyarankan untuk konsultasi secara rutin, kadar dari obat disesuaikan oleh umur serta berat badan, dan masih banyak hal unik lainnya.

Pasien dokter Kun Jayanata berasal dari berbagai daerah. Klinik kesehatannya selalu saja ramai oleh kunjungan para pasien. Bahkan mereka rela antri lama untuk mendapat wejangan dari dokter tersebut. Pemandangan seperti itu membuatnya harus membuka konsultasi untuk beberapa pasien karena waktu yang singkat yang ia miliki. Dia mengungkap bahwa perawatan dari jerawat bandel bukan dengan facial atau memencetnya. Hal tersebut bukan membuat masalah hilang. Namun, menambah permasalahan lebih besar.

Sebab, hasil dari facial dan memencet jerawat akan berujung pada peninggalan lubang pada wajah. Ia juga menyuruh setiap pasien untuk minum air putih secara maksimal. Bahkan peraturan tersebut ditulis disetiap resep yang ia berikan pada tiap pasiennya. Sedangkan untuk jumlah air yang harus diminum sesuai dengan berat badan. Krim dan obat diberikan sesuai dengan keluhan dan usia pasien. Para pasien membuktikan bahwa obat tersebut memberi efek cukup keras. Dimana setiap pasien akan mengalami rasa haus yang teramat sangat.

Bahkan beberapa pasien mengaku memerlukan lips balm untuk membuat bibir tidak kering. Pada masa ini jerawat muncul dalam jumlah banyak dan perlahan mengalami proses pengeringan dengan sendirinya. Dokter Kun Jayanata sendiri tidak menganjurkan untuk konsultasi berapa kali. Ia membiarkan semua keputusan pada pasien.

Metode lain yang juga unik darinya adalah pernyataannya mengenai cara penghilangan jerawatan membutuhkan waktu cukup lama. Para pasien bahkan membutuhkan waktu hampir satu tahunan untuk menghasilkan hasil yang benar-benar memuaskan. Tepat! bagi Anda yang masuk sebagai tipe orang yang tidak sabaran. Ada baiknya cari alternatif lain. Namun, untuk pasien dengan tekad menghilangkan jerawat secara total dokter Kun mampu jadi solusi terbaik. Berikut ini penanganan unik:

  1. Dokter Kun Jayanata tidak mengharuskan pasien rutin melakukan konsultasi. Ia membiarkan pasiennya untuk memilih keputusan secara pribadi.
  2. Obat serta krim diberikan dalam bentuk sama yang membedakan adalah jumlah air yang harus diminum. Hal ini sesuai berat badan yang pasien miliki. Bahkan dokter menuliskannya di resep setiap pasien.
  3. Edukasi bahwa facial dan memencet jerawat bukan hal utama dalam perawatan kulit wajah.
  4. Pengobatan dari dalam yang ditekankan olehnya dengan pernyataan bahwa perawatan jerawat membutuhkan waktu cukup panjang.
  5. Proses pemesan obat serta krim mampu dilakukan secara online.

Dr Kun Jayanata sendiri mempunyai 2 kontak pribadi bagi Anda yang ingin konsultasi secara langsung. Namun, karena saking banyak pasien yang harus diurusi pasien harus siap menunggu lama. Tepat! karena pasien yang ingin konsultasi pribadi lebih banyak. Jika dibandingkan dengan pasien yang mengantri di klinik pribadinya. Namun, untuk masalah sepenting jerawat tentu Anda mampu menahan diri untuk sedikit lebih bersabar. Semoga bermanfaat.