Friday, April 20, 2018
Home > Others > Kelebihan Kulkas Polytron Belleza 3

Kelebihan Kulkas Polytron Belleza 3

Kulkas Polytron Belleza 3

Kulkas atau yang akrab disebut lemari pendingin merupakan salah satu piranti elektronik yang keberadaannya menjadi hal yang penting dalam menjaga makanan dan minuman tetap segar dan lebih awet. Kebutuhan akan perangkat dapur ini kian meningkat dari tahun ketahun. Salah satu kulkas yang memiliki pangsa pasar cukup luas dan kualitas bagus hadir dari kulkas Polytron.

Dari sekian produk kulkas besutan Polytron, kulkas Polytron Belleza 3 merupakan salah satu produk terbaru yang laris dan memliki banyak fitur yang dibekalkan.Untuk lebih kelas mengenai berbagai aspek keunggulan dan fitur canggih yang disematkan pada kulkas Belleza, silahkan simak ulasan berikut.

Kelebihan Kulkas Polytron Belleza 3

Desain yang ditawarkan kulkas pabrikan Belezza ini cukup menawan, dengan warna black mirror dan dark grey domiman, sentuhan gold pada bagian sisi seakan mempertegas dan membuat kulkas ini terlihat mewah. Di bagian pintu, kulkas ini dilapisi dengan bahan anti gores tempered glass yang membuat. Dimensi atau ukuran kulkas ramping dengan lebar 56,8 cm, panjang 6,02 cm serta tinggi yang tersedia dalam dua pilihan 160,9 cm dan 140,8 cm. Bobot dari lemari es ini cukup berat yakni 60 dan 43 kg. Hal ini wajar, mengingat kapasitas yang disediakan lumayan besar.

  • Kapasitas lumayan

Selain menonjolkan desain yang minimalis dan elegant, belezza 3 hadir dengan storage yang cukup lega untuk menampung berbagai macam bahan makanan seperti buah dan sayur.Untuk seri Belleza terbaru, pihak Polytron memberikan dua varian kapasitas daya tampung yakni 240 dan 210 liter.

  • Hemat daya

Jika mempertimbangkan dengan kapasitas tampung kulkas Polytron terbaru ini, pasti banyak yang beranggapan membutuhkan daya yang sangat besar.Kulkas ini tak membutuhkan daya yang terlalu besar, berada pada konsumsi daya sedang yakni 115 dan 110 watt.

  • Fitur canggih

Kulkas Polytron berkualitas terbaru ini didukung dengan berbagai fitur menarik yang akan menambah kinerjanya secara maksimal.

Smart cooling system.Fitur ini bekerja dengan mengatur suhu dalam lemari es secara digital. Suhu sensor yang ditanamkan pada kulkas akan mengatur temperature secara presisi sehingga jumlah bahan makanan yang dimasukkan dan daya pendingin akan lebih sesuai, maksimal, dan efisien.

PhotocatalyticDeodeizer. Bagi Anda yang sering menemukan buah atau sayur yang disimpan berbau tak sedap, fitur ini bisa jadi solusinya. Fitur kulkas tersebut akan bekerja dengan cara menyerap dan menetralisir bau tak sedap pada makanan. Jadi selera makan Anda tak akan berkurang karena bau.

Shielded Moisture Compartment. Fitur unggulan dari kulkas Polytron terbaru ini mampu membuat kesegaran buah Anda tetap terjaga bahkan hingga 2 kali lebih lama jika dibandingkan dengan kulkas brand lain.

Humidity Control Crisper. Sayur yang Anda masukkan kedalam kulkas dijamin terjaga kelembabannya sehingga tetap segar dan tak lekas menjadi garing.