Monday, October 14, 2019
Home > Lifestyle > Ini Dia Beberapa Puisi Sedih Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Ini Dia Beberapa Puisi Sedih Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Puisi Sedih Tentang Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Seringkali terjadinya patah hati dikarenakan kamu terlalu mencintai tetapi pada akhirnya akan disakiti dan ditinngal pergi tanpa sekalipun dia menoleh kepada kamu yang merasa tersakiti. Kamu akan merasa sendiri dan tidak tahu harus bersikap apa untuk menyikapi patah hati ini. Sepertinya tidak ada satu orang pun yang mau patah hati karena cintanya bertepuk sebelah tangan atau disakitin karena cintanya telah dikhianati. Jika saat ini kamu sedang merasa patah hati karena cinta bertepuk sebelah tangan maka ungkapkan rasa sedih dan kecewa kamu dengan menggunakan puisi tentang cinta bertepuk sebelah tangan dibawah ini :

  1. Bagiku, Bagimu

Baik bagimu, tak baik bagiku

Benar bagimu, tak benar bagiku

Tidak bagiku

Cinta bagimu, luka untukku

Berlalu langkahmu

Rindu rasaku

Haruskah selalu begitu?

Ya..Begitulah maumu

Dan aku..masih dalam samarku

Adil bagimu, tidak bagiku

PILU

Memang pada saat kamu mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, maka rasa cinta kamu terhadap dia sebagai sebuah luka. Pada saat kamu merasakan rindunya kepadanya, dia justru malah pergi berlalu.

  1. Bodoh

Singkatnya begini;

Ada yang datang, lalu dipaksa untuk pergi

Dan ada yang pergi, lalu diminta untuk kembali

Sebodoh itukah efek dari patah hati?

Efek dari terjadinya patah hati pastinya akan merasa sangat sedih dan kecewa. Pada saat orang yang kita cintainya pergi meninggalkan kita maka pastinya akan merasa sangat hancur. Tetapi setelah itu kamu akan berharap dia akan kembali lagi kepadamu.

  1. Aku Tidak Kemana Mana

Aku tidak kemana mana

Tidak pula berpaling kepada siapapun

Aku hanya diam

Berjudi demi sebuah sadar sambil memperhatikanmu yang semakin pudar

Puisi singkat diatas menceritakan seseorang yang merasa tersakiti karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Tetapi meski begitu dia tetap setia menunggu balasan dari orang yang dicintainya. Dia hanya terdiam dan berharap segera disadarkan dari masalah cintanya yang tak terbalas.

  1. Hak

Pergi dan meninggalkan juga termasuk hak setiap orang

Titipkan perasaanmu pasa seseorang yang masih memiliki keinginan untuk pulang

Memang menjadi hak setiap orang pada saat memutuskan untuk pergi dan meninggalkan seseorang yang selama ini menemani hari harinya. Mereka mungkin memiliki alasan yang kuat untuk pergi dan meninggalkan, dan kita tidak bisa memaksakannya. Yang harus kita lakukan adalah menitipkan hati dan perasaan hanya kepada seseorang yang memiliki keinginan untuk kembali kepadamu.

  1. Komitmen

Ini komitmen hati, bukan komitmen pekerjaan

Kamu tidak bisa ketika masih punya hubungan dengan seseorang

Tetapi melamar kesana kemari

Puisi diatas menceritakan pada saat seseorang sedang menjalin hubunan kasih, maka seseorang tersebut harus komitmen terhadap pasangannya. Seseorang tersebut tidak boleh menjalani hubungan dengan orang yang lainnya.

  1. Luka Itu

Beberapa luka memang meninggalkan bekas

Supaya kita bisa belajar untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama

Terkadang luka hati yang dialami akan meninggalkan bekas, dan bekasnya akan sulit untuk dihilangkan. Dengan adanya bekas luka yang menyakitkan itu maka ini bisa menjadi pembelajaran supaya kamu tidak mengulangi kesalahan yang sama jika tidak ingin terluka lagi.

Itulah 6 puisi sedih tentang cinta bertepuk sebelah tangan. Kamu tidak perlu merasa khawatir jika saat ini mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan, karena akan ada masanya nanti kamu akan menemukan cinta sejatimu yang tidak akan pernah pergi meninggalkanmu walau sedetikpun.