Thursday, November 26, 2020
Home > Others > Informasi Nutrisi yang Terkandung Pada Susu Formula Morinaga Chil Kid

Informasi Nutrisi yang Terkandung Pada Susu Formula Morinaga Chil Kid

Informasi Nutrisi yang Terkandung Pada Susu Formula Morinaga Chil Kid

Pada tahapan periode emas (umur 1-3 tahun), seorang anak membutuhkan nutrisi dan gizi yang banyak agar dapat dengan tumbuh kembang secara sempurna. Susu Morinaga Chil Kid merupakan salah satu susu formula yang sering disebut-sebut oleh para Bunda. Namun, banyak yang bilang bahwa susu sapi ini membuat tubuh anak menjadi gemuk. Benarkah demikian?

Susu Morinaga Chil Kid memiliki kombinasi kandungan antara zat makro (protein) dan zat mikro (12 vitamin dan 7 mineral). Salah satu keunggulan nutrisi dari susu ini adalah di dalamnya mengandung asam linoleat, vitamin B12, dan zat besi. Zat besi ini berguna dalam sel darah merah sang anak agar bisa membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh dan menghindari terjadinya penyakit anemia. Sedangkan vitamin dan zic diperlukan sebagai pertahanan keutuhan lapisan permukaan mata, saluran pencernaan, saluran pernapasan, dan kulit balita.

Saat tahapan emas, biasanya anak membutuhkan nutrisi yang banyak dan salah satu nutrisi tersebut biasanya didapatkan dari ASI seorang ibu. Namun, tidak sedikit juga ibu yang bisa mengeluarkan ASI yang cukup banyak tergantung dengan kondisi kesehatannya. Maka dari itu, sebagai pengganti ASI terbaik maka bisa digunakan Susu Morinaga Chil Kid ini.

Susu formula ini menyediakan dua jenis kemasan, yaitu dalam kemasan kaleng dan kotak karton. Namun tenang saja, meskipun kemasannya berbeda kualitasnya tetap sama. Di setiap bungkus susunya akan diberikan berbagai informasi, mulai dari kandungan bahan susu, cara menyajikan, petunjuk penggunaan, petunjuk penyimpanan, hingga informasi nilai gizi. Susu ini memang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-3 tahun.

Informasi Nutrisi Susu Morinaga Chil Kid

Energi Total 140 kkal
Energi dari lemak 50 kkal
Lemak Total 5 g
Asam Linoleat (Omega 6) 610 mg
Asam Alfa Linoleat (Omega 3) 90 mg
Protein 5 g
Karbohidrat Total 19 g
Gula Total 13 g
Laktosa 9 g
Sukrosa 3 g
Natrium 80 mg
Kalsium 224 mg
Fosfor 144 mg
Magnesium 22 mg
Besi 1.9 mg
Seng 1.6 mg
Tembaga 96 mcg
Yodium 32 mcg
Kalium 230 mg
Selenium 3.8 mcg

Selain nutrisi di atas, Susu Morinaga Chil Kid juga mengandung beberapa jenis vitamin, yaitu vitamin A, D, E, K, B1, B2, Niasin, Asam Pantotenat, B6, Asam Folat, B12, C, Biotin, Kolin, dan Inositol. Banyaknya nutrisi yang terkandung dalam susu ini tentu dapat membantu sang buah hati Anda untuk tumbuh dan kembang secara sempurna. Anda bisa membeli produk ini di Orami yang bisa Anda akses di laman www.orami.co.id.