Monday, August 21, 2017
Home > Others > Harga Terbaru Suzuki Staria F150 FI tahun 2017

Harga Terbaru Suzuki Staria F150 FI tahun 2017

Daftar Harga Motor Suzuki Terbaru

Sepeda motor Suzuki Satria merupakan sepeda motor yang menjadi salah satu yang pernah mencecap kesuksesan besar. Betapa tidak, setelah motor ini diperbarui secara total dari versi lawasnya, ketenaran sepeda motor dengan nama ini kembali melejit. Meski dengan desain body yang sangat berbeda karena lebih ramping dan futuristic, ternyata ini menjadi sesuatu yang meningkatkan rasa penasaran konsumen. Motor ini pun mengalami sukses besar dengan jumlah pembeli yang sangat tinggi di tahun – tahun awal keluarnya.

Kesuksesan ini juga terbukti dengan dikeluarkannya berbagai sepeda motor tandingan, termasuk Honda Sonic 150R yang sengaja diciptakan sebagai tandingan motor ini. Kali ini kita akan membahas tentang Suzuki Satria F150 yang kedatangannya sudah lama sekali dinanti oleh public yang selalu bertanya – tanya seperti apa tampilan dan kelebihan motor dengan desain hyper underbone tersebut.

Desain Baru yang Sangat Berbeda

Rancangan baru motor Suzuki Satria terbaru ini ternyata sangat berbeda dengan versi terdahulunya. Satria F150 Injeksi ini datang dengan mesin baru dengan kubikasi 150cc DOHC 4 valve Single Cylinder. Dengan pengabut bahan bakar berupa Fuel Injection Dual Spray Injector, sehingga mesin ini dapat memberikan performa yang paling kuat dibandingkan motor lain di kelas yang sama. Selain itu, desain body motor ini juga diberi beberapa sentuhan baru yang membuatnya terlihat lebih modern.

Suzuki Staria F150 FI tahun 2017

Selain karburator yang mengalami peningkatan kualitas, motor ini juga dilengkapi brbagai fitur terbaru yang modern, termasuk konsol meter yang seluruhnya berteknologi digital, shuttered key, LED lamp, sasis baru, dan juga teknologi terbaru untuk komponen elektroniknya.

Harga Suzuki Satria F150

Sebenarnya, harga motor Suzuki Satria terbaru ini sudah banyak diketahui oleh banyak orang. Terlebih ketika pendistribusian motor telah dimulai sebelum pengumuman resmi dan launching motor ini diadakan. Motor yang terlebih dahulu dikirimkan ke setiap dealer Suzuki ini membuat semua orang bisa mengetahui harganya melalui dealer terdekat.

Ternyata, Suzuki masih ingin bersaing ketat dengan motor – motor lain sekelasnya. Satria F150 ini tersedia dalam dua pilihan, yakni Pilihan Standard yang tersedia dalam warna solid black, titan black, brilliant white, serta strongerred dengan titan black. Harga motor ini dijual sebesar Rp.21.650.000,-. Selain itu, motor Satria F150 juga tersedia dalam pilihan High Grade Version dengan warna – warna seperti tita black, macho bright blue, dan juga solid black-red. Untuk jenis ini, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 21.950,-.

Harga motor Suzuki Satria yang tercantum di atas merupakan harga yang dianggap yang paling umum karena merupakan harga OTR Jakarta. Tapi, tentu saja harga ini berbeda sedikit di masing – masing daerah. Pada dasarnya, harga motor bebek sporty ini memiliki mesin dengan kapasitas 150 cc di dalam silinder mesinnya.