Monday, November 19, 2018
Home > Others > Fitur Aplikasi Pinjaman Online yang Paling Menarik Minat Nasabah

Fitur Aplikasi Pinjaman Online yang Paling Menarik Minat Nasabah

Fitur Aplikasi Pinjaman Online yang Paling Menarik Minat Nasabah

Saat ini, pengajuan pinjaman Tunaiku tidak hanya bisa dilakukan di website resminya, lho. Ada cara lain yang lebih praktis dan wajib Anda coba, yaitu melalui aplikasi pinjaman online. Apa saja fitur yang terdapat dalam aplikasi online ini dan yang paling banyak menarik minat nasabah untuk memanfaatkannya? Berikut ulasannya untuk Anda.

Waktu Pencairan Dana Menjadi Lebih Singkat

Estimasi cairnya dana pinjaman yang diajukan di Tunaiku memang kurang dari sepekan atau 7 hari. Tapi, dengan mengunduh aplikasi online-nya, estimasi waktunya bisa lebih singkat, yakni hanya 3 hari. Anda hanya perlu log in seperti halnya log in ke apliaksi akun media sosial. Jadi, caranya tentu sudah tidak asing lagi untuk Anda.

Selanjutnya, akan tampil berbagai menu yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Lantas, bagaimana jika belum punya akun? Jangan khawatir, sama seperti ulasan sebelumnya, semua caranya tidak jauh beda dengan aplikasi media online. Anda hanya perlu mendaftar yang syaratnya hanya identitas, alamat pos-el, serta nomor telepon.

Waktu Pengajuan Lebih Fleksibel

Sebenarnya, pengajuan pinjaman via situs atau website resmi juga bisa kapan saja, sama seperti aplikasi pinjaman online. Tapi, aplikasi ini dilengkapi dengan informasi lengkap untuk memudahkan Anda mengajukan pinjaman online di Tunaiku.

Tampilan dan penjelasannya cukup memanjakan mata dan mudah dipahami. Bahkan, Anda hanya perlu mencari alamat website­-nya karena cukup tekan ikon aplikasi ini yang sudah tersedia pada salah satu layar smartphone.

Informasinya Lebih Lengkap dan Instan

Meski dalam bentuk aplikasi, informasi yang dipaparkan sangat lengkap, mulai dari informasi pinjaman, formulir pengajuan pinjaman, testimoni pelanggan, dan lainnya. Bahkan, informasi ini disampaikan dalam bahasa yang cukup komunikatif sehingga sangat mudah membuat pemula untuk bisa memahami cara pengoperasiannya.

Selain itu, Anda bisa langsung pilih plafon dan tenor serta informasi terkait suku bunga yang diberlakukan, denda, dan lainnya secara terperinci dan lengkap. Setelah semuanya Anda pahami, maka formulirnya bisa langsung diisi.

Lantas, untuk semakin menguatkan tekad untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi pinjaman online Tunaiku, Anda bisa membaca respon nasabah yang pernah mengajukan pinjaman serupa dalam bentuk testimoni. Melalui testimoni ini pula Anda bisa mengetahui kredibilitas, kualitas, serta kinerjanya.

Pinjam Mudah dan Cepat

Slogan inilah yang melekat erat pada Tunaiku dan menjadai daya tarik bagi para nasabah untuk memanfaatkan layanan pinjaman ini. Syarat yang diberlakukan memang sangat mudah dan seperti yang diulas pada poin pertama, waktu pengajuan, konfirmasi, hingga pencairan hanya membutuhkan waktu 3 hari.

Selanjutnya, Anda bisa langsung menarik uang pinajamn tersebut untuk digunakan sebagai modal usaha, biaya pendidikan, pengobatan dan rawat inap di rumah sakit. Bahkan, renovasi rumah, beli kendaraan bermotor, hingga liburan pun bisa di-cover oleh pinjaman yang satu ini. Selanjutnya, Anda hanya perlu mengalokasikan gaji bulanan untuk membayar cicilannya.

Kemudahan lainnya adalah tidak diperlukannya jaminan untuk mengajukan pinjaman ini. Apalagi banyak orang yang takut dengan risiko dari memberikan barang jaminan untuk meminjam uang. Nah, inilah yang menjadi keunggulan Tunaiku sekaligus menjawab kekhawatiran dari nasabah yang butuh uang tapi tidak bisa atau tidak punya barang jaminan.

Aplikasi pinjaman online jelas memberi banyak keuntungan dan kemudahan bagi siapa saja yang butuh dana cepat. Tidak ada agunan atau aset yang harus dijadikan jaminan, syarat yang bisa dilengkapi oleh hampir semua orang dewasa di Indonesia, khususnya wilayah yang dijangkau pinjaman ini, dan pilihan plafon serta tenor yang bervariasi. Kurang apa lagi coba?