Home > Game > Farming Base TH 8 Mortars Best Design

Farming Base TH 8 Mortars Best Design

Farming Base TH 8 Mortars

Bermain game clash of clans membutuhkan strategi yang tinggi. Jika anda tidak memikirkan strategi yang tepat, akan membuat benteng pertahanan cepat kalah dan dirusak oleh musuh. Setiap level harus menggunakan strategi yang berbeda-beda. Semakin tinggi levelnya akan semakin sulit strategi yang harus digunakan. Jika anda sedang mencari desain formasi base TH 8 coc. Ada banyak sekali formasi base yang bisa anda gunakan. Setiap base memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Salah satu formasi yang bisa anda gunakan adalah farming base town hall 8 mortar best design.

TH 8 Farming Base

Kelebihan Farming Base Mortars

Pada saat membangun formasi base ini, anda akan meletakan town hall hanya sebagian saja. Hal ini dilakukan supaya level liga dan trophy tetap terjaga. Formasi base ini sangat bagus digunakan buat anda yang tidak begitu aktif dalam raiding. Selain itu cocok buat anda yang ingin menjaga trophy supaya tidak mudah di serang. Pada saat liga-liga tertentu base ini memang bagus digunakan karena anda tak perlu khawatir serangan yang mematikan dan membuat desa hancur serta seluruh kekayaan anda hilang.

Farming Base TH 8 Mortars

Dengan memakai formasi base ini, akan membuat penembak elixir collector dan mining gold untuk menyerang bagian luar base. Walaupun begitu mereka tidak akan mendapatkan bintang dari formasi base ini, karena mereka hanya mengandalkan serangan dari luar saja. tapi tidak semua jenis war, bisa menggunakan base th 8 mortars farming ini. anda harus menyesuaiakan dengan kebutuhan juga dan keadaan dari penyerang. Apa yang ingin anda pertahankan juga berpengaruh.

TH8 Farming Base Terbaik

Untuk bentuknya ada banyak sekali. Tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda. perlu anda ketahui, tidak ada base dalam clash of clans yang benar-benar sempurna. Semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Setiap base pasti ada celah untuk diserang. Yang paling penting ketahui kelebihan dari base yang anda gunakan. Coba berbagai base th 8 sampai menemukan yang paling kuat. Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.