Monday, October 23, 2017
Home > Lifestyle > Dunia Hiburan Korea Berkualitas

Dunia Hiburan Korea Berkualitas

Dunia Hiburan Korea Berkualitas

Berbicara tentang dunia hiburan tentu saja tidak akan ada habisnya. Terlebih jika berbicara tentang dunia hiburan korea. Banyaknya artis-artis baru dari dunia hiburan korea yang bermunculan dan menjadi idola baru masyarakat seluruh dunia inilah yang menjadi alasan mengapa dunia hiburan korea sangat berkembang pesat. Dukungan paras cantik dan ganteng dari artis-artis pesohor dari korea inilah yang membuat dunia hiburan korea menjadi salah satu yang terbaik sepanjang sejarah. Selain itu, bagi Anda yang mengikuti perkembangannya, maka anda akan mendapatkan beberapa halpositif dari kebudayaan korea yang ditampilkan pada setiap drama maupun musiknya.

Bagi pecinta drama, korea merupakan surganya. Berikutnya adalah judul best korean drama yang berhasil mencuri perhatian publik:

  • Descendent of the sun. Drama korea yang satu ini sangat menguras emosi penontonnya. Bukan hanya emosi kemarahan saja, namun emosi kesedihan, kebahagian dan juga haru. Semua bercampur menjadi satu. Tidak lupa selalu disisipkan kisah percintaan yang mengharukan dan juga lucu pada film ini.
  • Princess hour. Drama korea yang satu ini hadir pada tahun 2006. Meskipun bukan merupakan drama korea baru, namun drama ini merupakan yang terbaik. Mengisahkan tentang hadirnya pemimpin baru kerajaan yang masih baru belajarr memimpin sebuah kerajaan. Hal ini membuat kelucuan dari kisah drama ini.

Best Korean Drama OST Songs

Jika Anda penggemar berat tayangan reality show berikut adalah best running man episodes yang membuat Anda jatuh cinta pada budaya korea:

  • Episode 63. Episode ini menghadirkan bintang tamu SNSD. Kehadiran bintang tamu ini membuka acara running man dengan sangat manis. Pembuka berupa dance ala SNSD inilah yang memberikan isyarat bahwa tantangannya adalah menari dan bernyanyi. Pasangan ini harus beradu karaoke dengan menyanyikan sebuah lagu. Namun bukan tantangannya yang lucu, namun cara peserta dalam menghadapi tantangannya yang lucu.
  • Episode 64. Episode ini diawali dengan berlomba untuk bangun paling cepat untuk mendapatkan urutan paling depan. Keunikan dari episode ini adalah bagaimana para peserta saat bangun tidur dan harus cepat-cepat berlari untuk mendapatkan urutan pertama.