Monday, October 23, 2017
Home > Health > Cara Merawat Kecantikan Wajah Dengan Menghilangkan Flek Hitam

Cara Merawat Kecantikan Wajah Dengan Menghilangkan Flek Hitam

Cara Merawat Kecantikan Wajah

Setiap wanita selalu ingin bisa menjaga kecantikan wajah dengan menghilangkan flek hitam dengan cara apapun. Salah satu cara menghilangkan flek hitam dengan sabun Black Walet. Itu karena produk ini mengandung 100% bahan herbal alami, sehingga aman untuk semua jenis kulit dan ampuh sekali untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit. Selain itu, sejumlah orang banyak yang melakukan sejumlah hal di bawah ini agar bisa menghilangkan semua masalah di kulit, misalnya saja seperti mengatasi masalah flek hitam dan bekas luka, menghilangkan jerawat, dan juga menghaluskan kulit. Semua orang ingin bisa melakukan semua itu dengan cara alami. Sayangnya tidak semuanya tahu bagaimana cara untuk memulainya.

Nah, maka dari itulah, bila Anda ingin merawat kecantikan wajah dengan menghilangkan flek hitam dan dari berbagai macam masalah pada kulit wajah Anda, sebaiknya Anda perhatikan beberapa hal di bawah ini. Karena kali ini kami akan berikan sejumlah tips agar Anda bisa merawat kulit wajah Anda dengan cara yang paling mudah tanpa mengeluarkan banyak biaya. Untuk menghilangkan flek hitam, sebaiknya Anda gunakan saja madu. Karena madu ini dikenal sangat ampuh sekali mencerahkan kulit dan juga merupakan senyawa yang anti inflamasi beserta anti bakteri. Sehingga, madu ampuh sekali untuk menghilangkan bekas luka dan flek hitam.

Selain itu, madu juga bagus sekali untuk meningkatkan proses regenerasi jaringan dan proses penyembuhan masalah kecantikan kesehatan apapun. Sifatnya yang hydrating inilah menjadikan madu ini bisa membantu untuk menghidupkan kembali sel-sel kulit yang telah mati. Apalagi bila Anda mencampurkannya dengan minyak zaitun atau minyak kelapa untuk merawat kecantikan wajah dengan menghilangkan flek hitam ini, maka khasiatnya akan menjadi semakin banyak. Terlebih juga bila Anda melakukannya dengan cara teratur dan dengan cara memijat. Karena kombinasi kedua bahan tersebut bisa meningkatkan sirkulasi dan juga membantu untuk memulihkan kulit yang rusak dan akan mengganti semua sel kulit yang mati.

Cara untuk mengatasi masalah kecantikan wajah dengan menghilangkan flek hitam menggunakan madu ini adalah cukup campurkan saja 1 sendok teh madu yang masih mentah dengan 1 sendok teh dari minyak zaitun atau minyak kelapa sampai merata. Setelah itu, oleskan campuran tersebut pada bekas luka atau flek hitam pada wajah. Kemudian, pijat saja menggunakan ujung jari dengan gerakan yang melingkar selama 1 hingga 2 menit. Setelah itu, tutup saja dengan lap hangat dan diamkan sampai dingin. Lakukan secara teratur, dan Anda akan melihat khasiatnya. Anda juga bisa menggunakan madu ini untuk mengatasi dan mencegah datangnya jerawat. Karena sifatnya yang anti inflamasi, sehingga madu bisa meredakan kemerahan dan iritasi akibat dari jerawat.

Caranya, cukup oleskan saja setetes madu mentah di kulit wajah yang berjerawat, diamkan selama 10 hingga 15 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat. Bila Anda ingin membuat kulit Anda menjadi halus, maka Anda bisa juga menggunakan madu yang mentah ini. Karena madu ini sangat bernutrisi dan memiliki enzim yang sangat menyehatkan dan dapat menyembuhkan masalah pada kulit. Karena madu juga merupakan sebuah humectant alami yang mampu menghaluskan kulit. Cukup campurkan saja madu dengan minyak kelapa sebagai pelindung dan cuka sari apel sebagai asam asetat, maka gosokkan di kulit Anda dan diamkan selama 15 menit, lalu bilas. Lihat hasilnya akan langsung terlihat dalam sekali pemakaian!