Saturday, October 24, 2020
Home > Others > Beli Mobil? Kredit Saja! Inilah Harga Mobil Avanza Kredit

Beli Mobil? Kredit Saja! Inilah Harga Mobil Avanza Kredit

Kredit All New Avanza Murah!

Memiliki mobil incaran yang selama ini didambakan merupakan idaman semua orang. Tak berbeda dengan rumah, mobil juga merupakan sebuah aset yang butuh perjuangan keras untuk dapat memilikinya. Namun jika seseorang tak mampu membeli mobil secara tunai, membeli secara kredit menjadi jalan keluar yang tepat. Kredit Avanza menjadi pilihan banyak orang saat ini.

Salah satu alasan mengapa banyak orang memilih untuk kredit Toyota Avanza adalah karena prosesnya cepat dan bukan tak mungkin dapat menjadi perputaran modal jika digunakan untuk mendukung kepentingan usaha. Lalu berapa harga mobil Avanza kredit? Simak daftar harganya di bawah ini.

  1. New Avanza 1.3 E

Hadir dalam dua tipe transmisi yaitu otomatis dan manual, New Avanza 1.3 E menjadi tipe paling bawah diantara dua tipe lainnya. Bodi depan terlihat sederhana tanpa hiasan aksen krom pada grille depannya, sedangkan bagian belakang menggunakan lampu kombinasi berwarna perak.

Jika dibandingkan dengan model lama, New Avanza 1.3 E tak jauh berbeda dari segi eksterior, hanya terdapat sedikit lekukan pada bumper-nya.

Jika dibandingkan dengan tipe 1.3 G dan 1.5 G terdapat beberapa perbedaan dari segi fitur, misalnya dari spion 1.3 E yang tidak dapat dilipat secara otomatis, tidak ada steering switch pada roda kemudi, hingga fitur hiburannya yang berspesifikasi 2DIN sehingga hanya dapat memutar AM/FM dan CD.

Namun Anda tak perlu khawatir, karena Toyota tak mengurangi fitur keselamatan apapun pada New Avanza 1.3 E. Sehingga jika dibandingkan dengan para rivalnya, New Avanza 1.3 E termasuk dalam kategori baik dengan harga terjangkau.

Harga kredit Avanza adalah Rp 200.200.000 untuk Avanza 1.3 E M/T (manual), Rp 211.400.000 untuk Avanza 1.3 A/T (otomatis), Rp 197.700.000 untuk Avanza 1.3 E STD M/T, dan Rp 208.900.000 untuk Avanza 1.3 E STD A/T.

  1. New Avanza 1.5 G

Tak seperti 1.3 E dan 1.3 G yang mengusung dua pilihan transmisi, 1.5 G hanya tersedia dalam satu tipe transmisi saja yaitu manual. Dari segi eksterior, 1.5 G terbilang lebih elegan dan gagah karena dibekali dengan garnish krom bersiluet pada bagian grille, bumper yang lebih lebar dengan lampu penerangan LED.

Dari segi interior, desain dashboard terkesan lebih mewah karena terdiri dari lapisan yang berbeda. Selain itu terdapat pengontrol kabin digital pada konsol tengah, head unit layar sentuh, USB dan bluetooth, emergency call, hingga DVD.

Speaker-nya pun tersebar pada setiap baris, sehingga seluruh penumpang dapat mendengarkan musik dengan maksimal. Begitu pula dengan fitur keamanan yang tetap dipertahankan, sehingga berkendara terasa aman dan nyaman. Untuk harga kredit Toyota Avanza, 1.5 G terbilang paling tinggi dari dua tipe lainnya, yakni Rp 230.350.000.

  1. New Avanza 1.3 G

Jika dilihat dari segi fitur hiburan dan keselamatan, interior dan eksterior Avanza 1.3 G, tak jauh berbeda dengan Avanza tipe 1.5 G. Yang membuat 1.3 G berbeda dari 1.5 G adalah dari segi tipe transmisi, dimana 1.3 G hadir dengan dua pilihan transmisi yakni manual dan otomatis.

Selain itu terdapat perbedaan pada desain pelek alloy ukuran 14 inci, head unit layar sentuhnya yang hanya dapat menjalankan fitur DVD, USB dan bluetooth, AUX, dan DVD. Untuk harga mobil Avanza kredit 1.3 G adalah Rp 218.050.000 untuk Avanza 1.3 G M/T (manual) dan Rp 228.750.000 untuk Avanza 1.3 G A/T (otomatis).

Tips Pintar untuk Persiapan Kredit Avanza

  • Tentukan tipe mobil pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan
  • Persiapkan dana dengan menabung untuk membayar uang muka tinggi, agar cicilan lebih terjangkau dan cepat lunas
  • Hindari berhutang atau meminjam uang untuk membayar uang muka, karena akan semakin menyulitkan Anda
  • Persiapkan seluruh persyaratan yang diminta
  • Persiapkan dana cadangan

Anda dapat kredit Avanza di tempat terpercaya seperti Astrido Toyota. Astrido Toyota menawarkan kredit mobil DP 25%, 30%, atau 35% dengan tenor 1, 2, 3, 4, atau 5 tahun sesuai keinginan dan kemampuan Anda.

Selain itu terdapat banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan mulai dari harga kredit Toyota Avanza termurah, proses cepat dan mudah, hingga berbagai promo menarik tersedia untuk Anda. Jadi, tunggu apa lagi?