Monday, July 23, 2018
Home > Lifestyle > Begini Nih Cara Nge-Repost Konten di Instagram

Begini Nih Cara Nge-Repost Konten di Instagram

Begini Nih Cara Nge-Repost Konten di Instagram

Bisa dipastikan, bahwa sebagian besar dari kita sudah tidak asing lagi dengan sebuah aplikasi media sosial yang bernama Instagram. Sebagai salah satu media sosial paling populer dunia, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi tentang berapa banyak jumlah orang yang telah menggunakan Instagram ini. Terlepas dari hal itu, tak sedikit para pengguna Instagram yang menjadi selebgram berkat aksi narsisnya. Selain menjadi ajang narsis, Instagram juga kerap di jadikan ajang untuk online shop layaknya e-commerce. Bahkan, banyak perusahaan-perusahaan besar yang melirik para selebgram untuk mempromosikan produk dagangannya melalui akun Instagram milik si selebgram tersebut. Meski Instagram bukanlah hal yang baru lagi bagi kita, namun ada saja sebagian dari penggunanya yang tidak tahu tentang cara repost di Instagram. Nah, bagi kalian yang belum tahu tentang cara nge-repost konten di Instagram, simaklah baik-baik ulasan dibawah ini.

* InstaRepost *

  1. Pertama-tama anda harus medownload aplikasi InstaRepos di Google Play Store, kemudian install pada perangkat androidnya.
  2. Jika sudah terinstall, silahkan buka feed Instagram anda melalui aplikasi InstaRepost, lalu tap ikon tiga titik yang berada dipojok kanan atas, kemudian pilih Copy Share URL.
  3. Selanjutnya nanti akan muncul opsi Repost Now dan Save to Repost Later.
  4. Kedua opsi tadi akan menampilkan halaman Repost Settings, dimana anda bisa mengedit ulang konten yang hendak di repost.
  5. Jika sudah demikian, anda hanya perlu tap pada bagian tombol Repost-nya.

* Repost for Instagram *

  1. Silahkan kunjungi Google Play Store, kemudian download dan install aplikasi Repost for Instagram pada perangakat androidmu.
  2. Jika sudah terinstall, buka feed Instagram anda melalui aplikasi Repost for Instagram.
  3. Pilih konten yang hendak anda repost, lalu tap ikon tiga titik yang berada di pojok kanan atas postingan, kemudian pilih Copy Share URL.
  4. Silahkan buka Repost-nya melalui bar repost, kemudian postingan tersebut akan muncul dan dapat di pindah-pindahka sesuai selera anda.
  5. Disana anda dapat mengedit semua konten yang hendak di repost, serta menambahkan captionnya.
  6. Jika proses editnya sudah sesuai yang diinginkan, silahkan pilih tombol Repost, agar dapat terkirim ke timeline anda.

Demikianlah ulasan singkat mengenai cara repost konten di Instagram. Akhir kata cukup sekian, dan selamat mencobanya.