Monday, November 12, 2018
Home > Gadget > 7 Keunggulan Prosesor SD 660 Pada VIVO V9 6GB

7 Keunggulan Prosesor SD 660 Pada VIVO V9 6GB

7 Keunggulan Prosesor SD 660 Pada VIVO V9 6GB

Qualcomm Technologies telah memperkenalkan dua platform terbarunya yang memiliki teknologi fotografi smartphone paling keren dan kece. Kedua platform tersebut yakni Qualcomm Snapdragon 660 dan 630, kedua platform tersebut tentunya memiliki banyak manfaat dan kualitas yang benar-benar istimewa. Sehingga banyak konsumen yang merasakan kepuasannya. Nah, berikut ini 7 keunggulan platform mobile Snapdargon 660 pada Vivo V9 6GB, diantaranya:

  1. Kamera

Fitur kamera yang terdapat pada smartphone ini memang benar-benar berkualitas tinggi. Kamu dapat mengambil gambar baik dengan jarak jauh ataupun dekat dengan hasil yang bagus, dan mampu menampilkan warna kulit jepretan yang lebih alami. Selain itu, prosesor pada kamera ini sudah didukung oleh throughput yang dapat memberikan hasil mulus pada foto bokeh, perekaman dan lain sebagainya.

  1. Pemrosesan AV

Dengan fitur vector extensions (HVS) dalam platform mobile 660 ini memungkinakan kamu untuk melakukan komputasi, pemrosesan dambar, serta pekerjaan lainnya menjadi lebih mudah serta hemat daya. Sehingga kamu tidak perlu khawatir akan daya baterai yang telah digunakan.

  1. Konektivitas

Tidak perlu khawatir akan konektivitas yang dimiliki oleh prosesor pada platform  smartphone ini. Fitur ni mampu memberikan kecepatan downlink yang lebih baik dan juga mampu memberikan jangkauan yang lebih baik, baik dalam kantor ataupun di dalam rumah sekalipun. Bahkan, mampu menembus dinding yang terbuat dari beton atau bata yang sulit ditembus. Pokoknya, gak perlu diragukan lagi akan konektivitas smartphone berprosesor Qualcomm Truesignal ini guys.

  1. CPU Dan GPU Yang Lebih Baik

Platform mobile Snapdragon 660 merupakan penerus dari Snapdragon 652, yang memiliki peningkatan 20 persen untuk CPU dan 30 persen untuk GPU, sehingga mampu memberikan pengalaman gaming yang lebih baik bagi para penggunanya. Selain itu, fitur gaming yang lebi tinggi ini telah didukung oleh daya tahan baterai yang terbilang irit. Karena memang prosesor ini telah memberikan kinerja yang lebih bagus lagi dari prosesor sebelumnya.

  1. Fitur Quick Charge 4

Seperti yang telah diulas diatas, mengenai daya tahan baterai platform mobile ini tidak perlu kamu khawatirkan lagi. Fitur Quick Charge 4 yang terdapat didalamnya ini mampu memuaskan kamu dalam memberikan waktu bicara hingga 5 jam dalam 5 menit saja lho,s erta dapat menigsi baterai hanya dalam 15 menit sudah mencapai 50%. Wah, benar-benar cepat bukan?

  1. Machine Learning

Pihak produsen dan pengembang hardware perangkat ini juga memberikan kepuasan dan pengalaman yang menarik bari para penggunanya, melalui machine learnig pengguna akan merasakan hal yang lebih menarik dan tampak nyata. Selain itu, piranti lunak ini dirancang dengan dukungan Caffe dam TensorFlow yang membuat mereka menjadi seperti otak manusia. Hal ini bermanfaat untuk mencocokan inti dari CPU dan GPU mana yang menjalankan perintah.

  1. Keamanan

Keunggulan lain yang ditawarkan dari prosesor ini yakni mengenai keamanannya. Teknologi Qualcomm ini ternyata memberikan fokus perlindungan pada berbagai hardware, otentikasi pengguna, dan validasi dalam perangkat mobile. Tingkat keamanan yang tinggi ini tentunya sulit untuk dibobol atau di rusak oleh orang yang bukan pemiliknya, sehingga mampu meminimalisir terjadinya kejahatan atau hal-hal buruk pada smartphone berprosesor 660 ini guys.

Nah dengan segudang kelebihan itu, ternyata Vivo V9 6GB hanya dijual dengan harga 4.2 juta saja. coba bandingkan dengan hp lain sekelasnya??