Monday, December 11, 2017
Home > Property > 7 Inspirasi Kursi Santai Minimalis yang Cocok untuk Teras

7 Inspirasi Kursi Santai Minimalis yang Cocok untuk Teras

Inspirasi Kursi Santai Minimalis

Teras bukan hanya sebagai tempat untuk bersantai, melainkan bagian dari rumah yang menambah keindahan bagian luar. Kursi merupakan salah satu furniture penunjang ekterior ruangan yang paling tepat. Berikut beberapa inspirasi kursi santai minimalis yang sangat tepat jika Anda letakkan di teras rumah.

  • Kursi Santai Luxi

Kursi santai Luxi merupakan kursi dengan kerangka kayu jati yang didesain polos tanpa bantal dudukan. Model kursi ini berbentuk seperti sofa yang memanjang dengan ukuran seater yang memungkinkan Anda dapat berbaring dengan santai. Bagian kiri dan kanan terdapat tumpuan lengan sebagai penyangga kaki apabila Anda ingin bersantai sambal tidur terlentang. Kursi model ini sangat cocok untuk teras rumah yang adem.

  • Kursi Teras Daun Teratai

Kursi ini terbuat dari kayu jati dengan bantal dudukan yang empuk. Model sandaran dari kursi teras Daun Teratai berbentuk seperti daun teratai dengan balutan warna hijau sehingga enak dipandang mata. Kursi Daun Teratai memiliki tumpuan lengan yang pas dengan desainnya yang hanya memuat 1 orang.

  • Kursi Teras Amerika Kau Jati

Dari namanya sudah pasti kursi tersebut terbuat dari kayu jati. Kursi ini sangat cocok diletakkan di teras rumah atau pun area taman. Bentuk dudukannya proporsional untuk merebahkan tubuh dan tumpuan lengan seperti setengah lingkaran. Warna-warna yang digunakan untuk kursi model Amerika ini berupa warna natural seperti warna kayu jati asli.

  • Kursi Teras Kartini

Kursi teras kartini menampilkan warna finishing yang sangat cantik dengan ukiran motif bunga di setiap sisi lengan dan sandarannya. Bagian dudukan dibuat seperti bentuk jejeran batang kayu yang memanjang. Pada bagian bawah kursi terdapat tempat meletakkan kaki yang didesain dengan motif yang sama seperti pada sandaran.

Inspirasi Kursi Santai Minimalis Terbaru

  • Kursi Teras Taichi

Kursi Teras Taichi didesain dengan model yang dinamis dan menawan. Bentuknya mirip seperti kursi Amerika yang memiliki sandaran berupa setengah lingkaran, namun terdapat perbedaan pada tumpuan lengan. Tumpuan lengan kursi Taichi dibuat sedikit melengkung ke dalam dengan ujung tumpul sehingga sangat cocok untuk bersantai melemaskan tangan.

  • Kursi Lenong

Satu set kursi Lenong dikombinasikan dengan 4 kursi dan satu meja. Bentuk desainnya tidak jauh berbeda seperti kursi teras Taichi yang memiliki lengkungan pada bagian tumpuan lengan. Bentuk desain kursi Lenong terdapat ukiran pada kursi yang berbentuk 3 batang kayu melintang di setiap sisi tumpuan lengan dan melintang horizontal terhadap sandaran belakang kursi.

  • Kursi Teras Yuy

Kursi teras dengan model Yuy dibuat dengan bahan kerangka dari kayu jati yang terlihat menawan. Kursi santai ini tidak memiliki sandaran pada bagian belakang, hanya saja bentuk dudukan dan kaki kursi membentuk seperti huruf y. Huruf y terlihat Karena dudukan dibuat melengkung, dan lengkungannya inilah yang jadikan sebagi tumpuan lengan.

Kursi santai minimalis tersebut dapat Anda pilih sesuai selera. Bentuk dan desainnya sangat unik dan cocok di teras rumah karena terbuat dari kayu jati yang tahan terhadap cuaca apapun. Model memang harus diperhatikan, namun ketahanan atau kualitas barang juga perlu Anda perhatikan. Selamat hunting kursi teras.