Wednesday, July 24, 2019
Home > Lifestyle > 5 Kata Kata Galau Untuk Pacar Yang Jauh

5 Kata Kata Galau Untuk Pacar Yang Jauh

kata kata menyentuh hati buat pacar yg jauh

Pada saat menjalani hubungan asmara, kamu tidak hanya akan merasakan kebahagian saja tetapi juga akan munculnya beberapa kali perasaan sedih. Didalam kondisi bersedih terkadang untuk sekedar menenangkan hati kamu akan membutuhkan kata kata galau buat pacar. Adanya barisan masalah didalam hubungan percintaan seringkali membuat seseorang yang menjalaninya merasa sangat sedih. Oleh karena itu akan dibutuhkannya kata kata galau yang diperuntukkan bagi sang kekasih, dengan harapan hati akan sedikit tenang. Kata kata galau ini biasanya akan digunakan pada saat sakit hati, kecewa, cemburu, pacar cuek, atau juga menjalani pacaran jarak jauh.

Jika saat ini kamu sedang galau karena menjalani hubungan jarak jauh, maka gunakan kata kata galau untuk pacar yang jauh disana. Berikut 5 kata kata galau untuk pacar yang jauh diantaranya yaitu :

  1. Cuek Karena Sibuk

“Kamu gak cuek kok, kamu mungkin gak sempet memberi kabar karena sangat sibuk”. Kamu pastinya akan sangat jengkel pada saat sang pacar bersikap cuek. Terlebih lagi jika hubungan yang dijalani adalah jarak jauh.Alasan yang sering digunakan dirinya pada saat tidak sempat memberi perhatian adalah sedang sibuk. Adanya situasi yang seperti ini pastinya akan membuat kamu sangat merasa sedih. Jika begitu kamu bisa menggunakan kata kata galau diatas untuk menyindirnya sebagai ungkapan rasa sedihmu.

  1. Pundak Sandaran Hati

“Pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis, tapi cintaku akan selalu ada untukmu”.Hati akan sering gelisah pada saat kamu menjalani hubungan jarak jauh. Terlebih bagi mereka para wanita yang membutuhkan sosok lelaki sebagai sandaran untuk segala keluh kesahnya. Jika kamu seorang lelaki pastinya tidak akan tega jika harus melihat wanita yang dicintai bersedih seorang diri. Yang harus kamu lakukan adalah untuk membuatnya tenang dan yakinkan padanya jika cinta kalian tidak akan luntur oleh jarak yang memisahkan.

  1. Rindu Yang Siap

“Meskipun ku tak siap untuk merindu, ku tak siap tanpa dirimu, ku harap terbaik untukmu”.Coba bayangkan pada saat kamu memiliki seorang kekasih, lalu kamu dan dirinya harus terpisah karena adanya sebuah hal. Dengan kondisi yang seperti itu, kira kira apa yang kamu rasakan? Setiap malam pastinya kamu akan merasa sangat sedih, dan kamu harus mempersiapkan diri untuk merindukan kekasihmu. Ungkapkan perasaan sedihmu dengan menggunakan kata kata galau diatas.

  1. Menunggu Pulang

“Setidaknya ketika kita terpisah jarak, ingatlah bahwa ada sosok yang menunggumu untuk lekas pulang”. Terkadang pada saat sang pacar harus bekerja atau belajar dikota lain, kamu harus rela untuk menjalani hubungan jarak jauh. Adanya beberapa orang yang mengakhiri hubungan jarak jauhnya, tetapi ada juga beberapanya yang tetap bertahan karena keseriusannya. Jika adanya sebuah hal yang mengharuskan kamu berjauhan dengan sang pacar, maka kamu harus menyadari jika itu hanya sementara saja.

  1. Sakit Hati Karena Cemburu

“Aku cemburu karena aku takut kehilanganmu”. Pada saat seseorang merasa cemburu maka jika ada orang lain yang lebih beruntung maka dirinya akan merasa tidak senang. Pada saat kamu cemburu dengan pacar temanmu, maka ini berarti jika kamu tidak ingin orang lain tersebut lebih baik darimu. Semua itu terjadi bukan karena kamu merasa sirik, kamu hanya merasa takut akan kehilangan sang kekasih.

Setidaknya segala keresahan akan reda setelah menggunakan kata kata galau diatas.