Saturday, June 24, 2017
Home > Lifestyle > 3 Merk Tas Kanvas Ini Layak Menjadi Pilihan

3 Merk Tas Kanvas Ini Layak Menjadi Pilihan

Apakah anda penggemar tas kanvas? Tas kanvas memiliki desain yang sangat menarik karena bahannya yang sudah berkarakter. Tas kanvas sendiri memiliki tampilan yang unik dengan warna yang kalem. Ketika anda sudah mencintai tas ini, tentu anda seharusnya juga tahu apa saja pengrajin yang jual tas kanvas yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Pengrajin terkenal ini tentu dikenal karena memiliki reputasi yang baik. Pada kesempatan ini, inilah paparan mengenai pengrajin tas yang sudah diakui dan banyak diminati di Indonesia.

TOTEBAG KANVAS

Tas totebag kanvas ini merupakan tas kanvas dengan kategori tas jinjing yang sangat cocok untuk digunakan membawa perlengkapan seperti buku dan lain sebagainya untuk berbagai keperluan dan berbagai kegiatan anda. Tas ini terbuat dari bahan yang cukup kuat seperti nilon, kanvas, atau jenis kain dengan kualitas terbaik lainya.

Firefly Bag

Pertama, penjual tas kanvas yang sudah terkenal dan terjamin kualitasnya adalah firefly bag. Pengrajin ini merupakan pengrajin yang berasal dari kota bandung. Harga barang yang dijual oleh firefly bag berkisar dari Rp. 110.000 sampai dengan Rp. 300.000. Firefly bag terkenal karena kualitasnya yang bagus dan harganya yang tergolong bersahabat. Bahan yang dipakai pun adalah bahan yang sangat berkualitas, yaitu kanvas premium sampai dengan high durable canvas fabric yang memiliki ketahanan yang sangat lama. Barang yang dibeli dari firefly bag biasanya awet dan tentunya memberikan kita kepuasan tersendiri.

Jual Tote Bag & Tas Kanvas Murah

Lienzo Journey Pack

Ketika anda mencari pembisnis jual tas kanvas yang khusus untuk jenis tas traveling, anda bisa mencarinya di Lienzo Journey Pack. Di tempat ini, barang yang dijual juga memiliki kualitas premium. Bahanya sangat nyaman dan kuat tentunya. Harga yang diberikan di toko ini cukup tinggi karena berkisar dari harga Rp. 200.000 sampai Rp. 335.000. Pengrajin tas ini juga berasal dari kota kembang yang tentunya membuat berbagai desain yang stylist dan memikat mata. Untuk anda pecinta petualangan, tentu anda akan sangat tertarik dengan tas-tas yang mereka jual.

Populi Plus

Di urutan ketiga, populi plus adalah pelaku bisnis jual tas kanvas yang sudah terkenal kualitasnya. Populi Plus mendapatkan ketenaran dengan harga yang lumayan terjangkau serta tehnik mereka dalam memadukan kanvas dengan bahan lain. Populi Plus berasal dari magetan dan kebanyakan tasnya memiliki handmade desain yang menarik. Bahan yang biasanya dikombinasikan pada tas kanvas mereka adalah kulit dan denim yang memberikan kesan tersendiri pada tampilan tas ini. Kesan keren dan elegan menyatu dengan baik dalam setiap desain tasnya.

Itulah 4 pilihan tas kanvas ketika anda ingin mendapatkan tas kanvas yang berkualitas. Setelah dilihat lagi, bisnis jual tas kanvas akan berkembang pesat jika memang sebuah pengusaha mengutamakan kualitas dibandingkan kuantitas. Anda sebagai pembeli juga sebaiknya mengutamakan kualitas dibandingkan kuantitas karena ketika anda mendapatkan barang berkualitas, kepuasan anda akan lebih terjamin. Barang yang kurang berkualitas biasanya menimbulkan kekecewaan seperti ketika barang cepat rusak dan tidak memiliki fitur yang bisa diandalkan dari tas tersebut.