Monday, July 23, 2018
Home > Others > 3 Harga AC Split Wall ½ PK Termurah yang Cocok untuk Hunian Anda

3 Harga AC Split Wall ½ PK Termurah yang Cocok untuk Hunian Anda

AC Split Wall ½ PK

Pendingin ruangan atau Air Conditioner (AC) jenis Split Wall adalah yang paling umum digunakan di Indonesia. Anda tentu sering melihat unit outdoor yang melengkapi unit indoor AC. Nah, untuk harga AC Split Wall ini ternyata cukup bervariasi. Tapi, umumnya seragam jika kapasitas PK-nya sama. Berikut 3 harga termurah dari AC ini dengan ukuran ½ PK.

  1. Harga Rp2.450.000,-

Harga ini bisa Anda peroleh dari 2 jenis AC Split Wall merek Changhong. Salah satunya adalah AC Changhong Deluxe Standard dengan freon R410A. Sedangkan yang lainnya adalah C Changhong Low Watt dengan jenis Freon yang sama, yaitu R410.

Pendingin ruangan ini cukup banyak varian bentuknya sehingga bisa dipilih agar sesuai dengan hunian Anda. Bahkan, dengan refrigerant atau Freon R410A, Anda bisa ikut menjaga lingkungan, terutama ozone yang telah rusak oleh Freon R22.

  1. Harga Rp2.500.000,-

Harga ini bisa Anda peroleh dari AC Split Wall merek Aux Standard dengan freon R410A. Merek ini juga mulai populer karena kualitasnya yang tidak jauh berbeda dengan merek kompetitor yang sudah populer lebih dulu.

Meskipun dua unitnya terpisah, suara yang keluar dari unit indoor tidak bising. Oleh karena itu, AC ini bukan hanya cocok untuk hunian Anda, tapi untuk perkantoran dan lembaga pendidikan juga.

  1. Harga Rp2.600.000,-

Harga termurah ketiga ini bisa Anda peroleh dari AC Split Wall merek Samsung dengan freon sama seperti dua harga AC sebelumnya, yaitu R410A. Merek ini tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda yang melek gadget atau memiliki salah satu smartphone merek ini.

Unit outdoor dari AC ini bisa digunakan lebih dari satu unit indoor. Hal ini dikarenakan pipa conduit yang bisa dibeli secara terpisah dari bagian lainnya. Selain itu, panjang pipa ini pun bisa diatur sedemikain rupa sehingga mudah dijangkau oleh unit indoor lainnya.

Harga yang sama bisa Anda gunakan untuk membeli AC Split Wall Aux Standard. Khususnya Aux Standart tipe kedua dengan kapasitas ¾ PK. Anda bisa menemukan ketiga harga AC termurah merek populer ini pada laman resmi jasa instalasi AC, CMS Maintenance, yaitu HTTP://CMSMAINTENANCE.CO.ID/.